Kamis, 24 November 2016

Obat Penyakit Lambung

Pada lambung terdapat kelenjar oksintik (bahasa Inggris: oxyntic gland) yang memproduksi hormon GHS. Hormon lain yang disekresi antara lain adalah GHIH.
merupakan salah satu anggota tubuh yang sangat penting yang memiliki peranan besar dalam mencerna makanan dan mengubah makanan menjadi sumber energi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk memulai berbagai aktivitas sehari-hari. Lambung yang merupakan anggota dari sistem pencernaan tubuh juga bernapas layaknya hidung, lambung akan mengepis apabila tidak asupan makanan yang masuk dan akan mengembang bila makanan telah masuk.

 Lambung bekerja setiap hari tanpa henti meski ketika dimalam hari kita tidak mengkonsumsi apapun menjelang tidur. Lambung akan tetap bekerja untuk menyiapkan bekal energi yang akan digunakan esok hari.

Lambung yang terletak pada bagian tubuh diantara daerah epigastrik dan sebagaian sebelah kiri hipokhondriak dan umbilikal. Lambung yang memiliki susunan yang terdiri dari fundus, batang utama, dan bawah horizontal yakni antrum pilorik. Proses pencernaan saat makanan masuk ke lambung kemudian lambung akan membentuk suatu lingkaran-lingkaran konsentris pada korpus dan fondus gastrikus. Makanan yang paling baru terletak paling dekat dengan lubang esofagus dan makanan yang paling lama terletak dekat dengan dinding lambung.

Kelenjar yang terdapat dalam lapisan mukosa lambung akan menghasilkan cairan pencerna yang amat penting yakni getah lambung. Getah lambung ini memiliki cairan asam bening yang tak berwarna mengadnung 0,4 % asam klorida (HCI) dan terdapat beberapa enzim pencerna yang berfungsi untuk mengasamkan makanan dan bekerja sebagai zat antiseptik dan desinfektan. Selain itu menghasilkan organisme dan pemberi protein.



Sebagian besar penyakit disebabkan oleh gangguan sistem pencernaan, seperti lambung, empedu, liver, usus halus, usus buntu, usus besar. Contoh gangguan lambung adalah asam lambung yang tinggi yang menyebabkan asam lambung tumpah ke kerongkongan sampai faring yang disebut GERD (Gastro Esofagel Reflux Disease).  Pasien yang mengalami GERD, seringkali mengalami rasa sakit di uluhati, dada dan sering disalahpahami sebagai penyakit jantung. Penyakit asam lambung mempunyai banyak komplikasi seperti peningkatan keasaman darah (pH darah rendah) dimana tingkat keasaman dalam darah menjadi tinggi sehingga sering menimbulkan rasa sakit di seluruh badan, pinggang, punggung, tangan dan tungkai. Hal ini karena senyawa asam telah terdistribusi ke dalam otot sehingga timbul rasa nyeri atau sakit atau ngilu. Dalam keadaan ini, pasien harus pantang makanan dan buah atau obat yang bersifat asam agar tingkat keasaman darah tidak semakin tinggi yang pada ujungnya dapat meningkatkan rasa sakit. Konsumsilah air putih yang banyak agar banyak buang air kecil untuk membuang asam asam dalam darah.

Penyakit asam lambung banyak menimbulkan komplikasi oleh sebab itu konsumsilah obat asam lambung atau obat lambung yang tepat. Flower Harmonizer-12 merupakan obat lambung-obat asam lambung yang terbuat dari bahan alam yaitu bunga-bunga yang bewarna kuning dimana warna kuning mempunyai energi untuk menetralisir gangguan sistem pencernaan.

Obat Lambung ini diracik dengan menggunakan teknologi modrn yaitu nano technology sehingga setiap tablet mengandung energi bunga untuk pengobatan lambung dan sistem pencernaan. Karena mengandung energi bunga, ketika masuk ke dalam mulut, maka energi bunga langsung diserap dan langsung bekerja pada organ lambung dan sistem pencernaan.

Obat Lambung-Obat Asam lambung ini terdiri dari 100 tablet dengan dosis 2x1 tablet per hari pada minggu pertama kemudian selanjutnya, 3x1 tablet per hari, sebelum atau sesudah makan dan boleh dibarengi dengan minum susu dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar